Lamborghini Huracán LP 610-4 t
Home
Sofa bed adalah alternatif ideal untuk kamu yang tinggal di apartemen maupun rumah minimalis. Lihat beragam tips dan berita terkini seputar sofa disini.

Mempunyai Sofa Dari Bahan Velvet? Ini Kiat Membersihkannya

Sofa, furnitur yang satu ini kehadirannya menjadi sangat penting untuk ruang berkumpul seperti ruang tetamu serta ruang keluarga. Tidak hanya pada hunian, sofa juga sering ditemui di kantor, hotel, resto, kafe, dan tempat-tempat lainnya. Sofa mempunyai bermacam-macam ragam serta desain. Bahan pembuat sofa juga berjenis-jenis.

Bahan velvet umum diterapkan sebagai bahan pembuat baju. Bahan velvet mempunyai karakteristik yang lembut dan berambut halus. Permukaan bahan velvet cenderung terlihat berkilau, sehingga pakaian berbahan velvet betul-betul menghadirkan kesan mewah. Bahan velvet tak jarang dibuat bahan pembuat baju hangat. Tetapi dikala ini, bahan velvet pun banyak digunakan sebagai bahan pelapis sofa.

Ada sebagian tips membersihkan sofa velvet yang bisa kalian terapkan. Pertama, kalian dapat menggunakan mesin penyedot debu atau vacuum cleaner. Vacuum cleaner cukup tepat sasaran dipakai kalau kalian mau membersihkan debu-debu halus pada sofa velvet. Caranya, sedot debu pada sova bahan velvet mencontoh serat kainnya. Bersihkan secara menyeluruh sampai ke komponen sekat sofa. Cek informasi perihal service sofa murah tangerang disini.

Tips membersihkan sofa velvet yang kedua adalah dengan memakai campuran air dan cairan pencuci piring. Namun pastikan cairan pencuci piring yang kalian gunakan untuk membersihkan sofa velvet tidak mengandung bahan kimia keras. Caranya cukup gampang, campurkan air dan cairan pencuci piring secukupnya, tempatkan pada wadah spray. Semprotkan cairan hal yang demikian pada semua permukaan sofa velvet, semprotkan secukupnya saja. Sesudah itu, lap dengan lembut serta pelan menggunakan kain kering.

Untuk membersihkan sofa bahan velvet, jangan menggunakan cairan kimia yang terlalu keras sebab dapat merusak tekstur sofa. Bulu-bulu atau serat sofa bakal merekat satu sama lain yang menyebabkan sulit untuk dibersihkan. Setelah membersihkan sofa velvet menggunakan cairan, jangan lupa untuk mengeringkannya.

Sistem berikutnya yang dapat kalian jadikan kiat membersihkan sofa velvet merupakan menerapkan cairan cuka. Cuka bisa kalian gunakan untuk membersihkan noda yang tidak kunjung hilang pada sofa velvet. Campurkan cairan cuka secukupnya dengan air lalu letakkan pada mangkok atau wadah lainnya. Celupkan handuk kering dan bersih pada campuran cairan cuka serta air. Mulailah bersihkan noda pada sofa velvet secara perlahan. Sesudah selesai, tunggu hingga sofa mengering.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE